Apa Keuntungan menjadi Anggota Abbott FAMILY CLUB?

Abbott FAMILY CLUB adalah sebuah klub eksklusif untuk para konsumen produk-produk Abbott Nutrition. Kami merancang berbagai acara dan program menarik yang dapat Anda ikuti. Para anggota keluarga cerdas untuk berpartisipasi. Di Abbott FAMILY CLUB, semua anggota keluarga dapat saling berbagi pengalaman, cerita, dan tips tidak saja seputar pertumbuhan anak, namun juga gaya hidup sehat untuk orang tua dan informasi menarik lainnya.

  • Pastinya dapat menukarkan poin yang sudah diperoleh dengan hadiah menarik pada katalog ini.
  • Mendapatkan AFC e-Newsletter secara berkala dimana Anda dapat mengetahui berbagai program dan kegiatan.

Syarat dan Ketentuan Abbott FAMILY CLUB

  1. AFC program diciptakan khusus bagi konsumen/pengguna akhir yang mengkonsumsi produk Abbott Nutrition dan bukan untuk pedagang/trader produk-produk Abbott.
  2. Cara menjadi member AFC adalah dengan mengisi lengkap biodata Anda di halaman registrasi.
    Selanjutnya Abbott Products Indonesia akan melakukan contact via phone dalam upaya verifikasi data customer menjadi member AFC.
  3. Bukti pembelian dianggap valid bilamana:
    1. Bukti pembelian produk Abbott yaitu Similac GainPlus, Similac GainKid, Isomil Plus Advance, PediaSure dan Ensure adalah bukti pembelian asli menggunakan Cash Register (Struk dalam bentuk cetak dari mesin kasir bukan tulisan) dan diterima dalam keadaan utuh.
    2. Tanggal pembelian tertera adalah mulai 1 Januari 2017 s/d 31 Maret 2017. Pengiriman bukti pembelian paling lambat tanggal 15 Mei 2017 (cap pos).
  4. Poin yang sudah Anda kumpulkan di program poin reward tahun 2016 tidak dapat diakumulasi dengan program poin reward tahun 2017 dan dianggap hangus.
  5. Program promosi poin reward yang berlangsung pada periode Januari – Desember 2016 tidak berlaku di poin reward yang berlangsung saat ini (Januari – Maret 2017).
  6. Poin yang sudah diperoleh tidak dapat ditukar dengan uang ataupun dipindahtangankan.
  7. Poin yang diperoleh dari pembelian produk Similac GainPlus, Similac GainKid, Isomil Plus Advance, PediaSure dan Ensure, dapat ditukarkan dengan hadiah/reward yang terdapat pada halaman Katalog Hadiah dan poin tersebut dapat digabungkan dengan syarat yang mengkonsumsi produk Abbott merupakan keluarga inti (Ayah, ibu, dan anak), dan member yang melakukan penggabungan poin, terdaftar dengan nama yang sama. AFC berhak meminta dokumen pendukung dari member AFC.
  8. Batas akhir penukaran poin sampai dengan 15 Mei 2017, jika tidak ditukarkan maka poin tidak berlaku lagi pada periode program selanjutnya.
  9. Member AFC diwajibkan menyimpan fotokopi bukti pembelian asli produk yang menjadi bagian dari AFC program.
  10. Untuk tabung poin, Member dapat mengirimkan bukti pembelian dan sendok takar sesuai jumlah pembelian produk sebelum penukaran hadiah dilakukan.
  11. Untuk memperlancar proses penukaran poin & pengiriman hadiah, diharapkan dapat dilengkapi dengan formulir pemesanan hadiah dan dikirimkan bersamaan dengan bukti pembelian asli dan sendok takar ke alamat Call Center Abbott, Jalan Taman Radio Dalam Raya No.28 RT.02 RW.13 Gandaria Utara Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12140.
  12. Pemesanan hadiah via website dapat dilakukan hingga 15 Mei 2017.
  13. Abbott Products Indonesia berhak melakukan pengecekan terhadap permohonan pemesanan hadiah. Apabila terdapat ketidaksesuaian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Abbott Products Indonesia berhak melakukan pembatalan hadiah.
  14. Penawaran hadiah yang tertera pada katalog ini, hanya berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka Abbott Products Indonesia akan melakukan konfirmasi kepada member, member berhak menukarkan pilihannya dengan hadiah lain di katalog sesuai jumlah poin yang terdata di AFC.
  15. Apabila hadiah pada katalog ternyata habis atau warna yang diinginkan tidak tersedia, maka Abbott Products Indonesia berhak untuk mengganti dengan hadiah yang bernilai nominal setara dan spesifikasi yang hampir sama dengan permintaan hadiah sebelumnya.
  16. Ketentuan & kondisi pengambilan hadiah tertera pada masing-masing hadiah di halaman Katalog Hadiah.
  17. Untuk proses pengiriman hadiah akan dilakukan mulai tanggal 17 Juli 2017 dan membutuhkan waktu sekitar 4-6 minggu.
  18. Member diharapkan untuk langsung melakukan pengecekan hadiah yang diterima. Bilamana hadiah sudah diterima dan ditandatangani oleh penerima, maka Abbott Products Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang atau kekurangan jumlah barang yang diterima.
  19. Untuk hadiah yang diambil sendiri oleh konsumen disesuaikan dengan janji yang telah ditentukan dengan tim AFC. Hadiah dapat diambil di Call Center Abbott, Jalan Taman Radio Dalam Raya No.28 RT.02 RW.13 Gandaria Utara Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12140 yang beroperasi selama hari kerja : Senin – Jumat (09.00 – 17.00 WIB).